FAQ

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Berbisnis Jamur

1. Apa itu berbisnisjamur.com?

berbisnisjamur.com merupakan website yang fokus pada pembelajaran, pengembangan potensi bisnis jamur. Sebagaimana kita tahu bahwa potensi bisnis jamur sangat menjanjikan, karena jamur merupakan salah satu sumber pangan nasional yang menyehatkan sekaligus mudah untuk dibudidayakan. Selain itu, kebutuhan pasar terhadap jamur di Indonesia juga masih sangat besar.

berbisnisjamur.com memberikan informasi terkini tentang dunia jamur, potensi bisnis jamur, peluang-peluang usaha olahan jamur, juga berbagai informasi pendukung bagi Anda yang menggeluti bisnis jamur.

2. Mengapa saya harus berbisnis jamur?

Karena pasar jamur masih terbuka lebar. Kebutuhan pasar jamur saat ini baru terpenuhi 13.825 ton pertahun, dan pada tahun 2015 diperkirakan kebutuhan pasar sekitar 17.500 ton. Hasil produksi petani jamur yang ada saat ini saja belum mampu mencukupi kebutuhan pasar yang ada saat ini. Tingginya kebutuhan pasar tersebut, tentunya menuntut jumlah pembudidaya jamur yang semakin meningkat. Secara otomatis, hal ini menuntut pula adanya ketersediaan bibit jamur yang semakin meningkat. Selain itu, hasil olahan jamur merupakan peluang pasar tersendiri yang belum banyak orang menekuninya.

3. Produk apa saja yang bisa saya jual dengan berbisnis jamur?

Anda bisa berbisnis jamur apa saja, mulai dari bibit jamur, baglog jamur, budidaya jamur, hingga berbagai aneka olahan jamur seperti; keripik jamur, nughet jamur, sosis jamur, sate jamur, sirup jamur, dan masih banya olahan jamur lain yang bisa kita jalankan.

4. Bagaimana saya bisa berbisnis jamur?

Agar Anda bisa memulai berbisnis jamur, maka Anda bisa ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Mengikuti pelatihan bisnis secara langsung yang diadakan oleh berbisnisjamur.com. Anda akan dipandu langsung oleh pebisnis dan praktisi ahli jamur yang telah berpengalaman puluhan tahun.
  2. Mengikuti pembelajaran bisnis jamur jarak jauh (via online) yang diadakan oleh berbisnisjamur.com, agar Anda mengetahui perkembangan bisnis jamur dan bisa berkonsultasi langsung dengan para ahli.
  3. Belajar bisnis jamur lewat video pelatihan yang telah kami sediakan.
  4. Anda juga bisa berbisnis jamur dengan mengikui program affiliate kami. Dengan program tersebut, Anda bisa memasarkan produk support bisnis jamur kami dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang kami tetapkan.

5. Apa saya benar-benar bisa berbisnis jamur hanya dengan bergabung di berbisnisjamur.com?

Ya, kami yakin Anda bisa menjadi pengusaha jamur, meskipun Anda bukan orang yang ahli dalam dunia jamur. Yang penting Anda segera belajar dan segera Action! Kami akan memberikan support penuh kepada Anda agar Anda benar-benar bisa berbisnis jamur.

6. Support bisnis apa saja yang diberikan berbisnisjamur.com?

Kami memberikan layanan support konsultasi gratis berbisnis jamur jika Anda mengikuti pelatihan bisnis jamur kami. Kami sediakan tools marketing bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti program affiliate bisnis jamur kami. Kami bantu pasarkan produk Anda jika Anda masih kesulitan memasarkan produk setelah mengikuti solusi yang telah kami berikan.

7. Kapan saya bisa memulai berbisnis jamur?

Anda bisa mulai sekarang juga! 3 Kunci SUKSES dalam berbisnis jamur adalah ACTION!…ACTION!…dan ACTION…

2 pemikiran pada “FAQ”

  1. asslmlkm,,,saya sudah bududya jamur tiram slma 5thn,,,,sya ambil bbit,y juga djogja,,,,,mohon bantuan,y supaya saya bisa memasaran jamur tiram ke skala lbh besar,,,,,soal,y sya cuma jual d,psar2 kecil,,,,stiap hari saya pnen 50kg n dari tmen2 sya 50kg,,,,,mohon bntuan,y dmana sya bsa dpt org/pengepul yg bisa sya order 100kg/hri,y …..mksh atas perhtiany sya ucapkn trma kasih

Tinggalkan komentar