Aktivitas

Pelatihan Budidaya Jamur Angkatan 23

peserta pelatihan jamur angkatan 23Melihat banyaknya minat masyarakat terhadap pembudidayaan jamur tiram maka pada tanggal 13-14 September 2013 yang lalu bernisnisjamur.com kembali menyelenggarakan pelatihan budidaya jamur. Diikuti oleh 6 (enam) peserta dari berbagai kota di Indonesia, pelatihan yang rutin diselenggarakan ini merupakan angkatan ke 23.

Sesi Penjelasan Kelas Online

Antusias para peserta sangat terlihat selama pelatihan berlangsung. Kelangkaan petani jamur di wilayah mereka menjadi salah satu faktor yang membuat mereka semangat dalam mengikuti pelatihan. Bahkan para peserta mengaku di daerah asal mereka masing-masing harga jamur terbilang cukup mahal diakibatkan karena minimnya suplai produk jamur kepasaran. Tekad dan kemauan yang besar itulah yang membuat mereka siap datang dan mengikuti Pelatihan yang diselenggarakan oleh berbisnisjamur.com, 

Sesi Cara Pemadatan baglogBerbagai materi pelatihan, mulai dari teori, kunjungan petani jamur hingga praktek lapangan sama sekali tidak disia-siakan oleh para peserta. Para peserta tersebut tidak sabar untuk mengetahui apa saja tips dan trik yang harus dilakukan untuk menjadi petani jamur yang sukses. 

kunjungan ke rumah makan aneka olahan jamur

Pengenalan produk olahan jamur pun menjadi sesi yang sangat ditunggu oleh para peserta. Karena di sesi inilah peserta dapat lebih mengenal berbagai jenis jamur yang dapat diolah menjadi berbagai jenis makanan yang beraneka ragam dan memiliki rasa yang begitu unik, dan nikmat.