Apa Kata Mereka?

— Taufik Agus Nugroho

— Yusuf, Peserta Sragen

— Juremi, Peserta Sragen

— Rajesh, S.Kom., Peserta Jakarta

Selama ini yang saya pelajari lewat internet maupun lewat buku tidak ada pelatiahan secara langsung selain dari pelatihan ini dan kemarin saya langsung mendapatkan pelatihan dan praktek untuk pembuatan baglog jamur tiram dan itu sangat berharga menurut saya.

— Bp. Anthoni, Pekalongan

Dari segi materi memang lengkap dan sesuai dengan yang ada, kita mendatangi petani-petani jamur yang ada sehingga pas kita bisa melihat secara langsung bagaimana proses pembuatan baglog dan nanti sampai pasca panennya, dari segi pelayanan sangat bagus.

— Bp. Rokhyanto, Bengkulu

Materi lebih komplit mulai dari “pembibitan, budidaya, olahan, management, termasuk kalkulasi biaya- biayanya, modal awal dan resikonya, lebih terbuka.

— Bp. Alex, Surabaya

Pengetahuan saya tentang jamur bertambah dari yang awam dari istilah jamur yang tidak tau menjadi paham, pengajarnya pun sangat berpengalaman, penyampaian sangat sederhana dan mudah di pahami.

— Bp. Muhammad Subhan, Jakarta

Yang saya dapatkan dari pelatihan ini adalah selain saya mendapatkan ilmu yang bermanfaat yang nanti bisa saya terapkan dilapangan saya juga mendapatkan relasi – relasi bisnis yang tentunya tujuannya sama membudidayakan jamur.

— Bp. Salman, Makasar

Setelah mengikuti training jamur tiram selama dua hari banyak pengalaman yang saya terima dan banyak ilmu yang saya dapat, para staf dan pengajar sangat ramah.

— Bp. Andi Rekha, Klaten

Selama dua hari kami mengikuti pelatihan banyak materi yang kami peroleh terutama masalah yang berkalitan dengan bisnis jamur, pembuatan baglog, mulai penanaman bibit dan lain sebagainya.

— Bp. Arifin, Surabaya

Pelatihan ini sangat inspiratif sekali, awalnya saya mengira bisnis jamur ini sangat kecil peluangnya, ternyata setelah mengikuti pelatihan ini kami bisa melihat bahwa jamur memiliki suatu proses yang panjang dan semua tahap prosesnya memiliki peluang bisnis yang berbeda.

— Bp. Wahyudi, Sragen

Saya mendapatkan banyak ilmu yang tadi saya tidak tau dan trainernya pun sangat baik dalam menyampaikan materi dan tidak segan-segan menjawab apa yang menjadi permasalahan saya selama ini.

— Bp. Budi Sabana, Jakarta

Pelatihan ini sangat luar biasa yang belum pernah saya dapatkan dari pelatihan yang lain, setelah mengikuti dua hari ini saya tau banyak tentang jamur sehingga membuat saya yakin untuk mengembangkan bisnis jamur di daerah saya.

— Bp. Gunandi, Kep.Riau

Saya sangat bersyukur sekali dapat mengikuti pelatihan budidaya jamur yang diselenggarakan BisnisUKM.com, selama dua hari ini banyak ilmu yang saya timba dari pelatihan ini, dari proses kultur jaringan dan proses inokulasi yang penting dalam budidaya jamur ini.

— Bp. Agus Muslim, Kebumen

Dengan mengikuti pelatihan ini jelas menambah wawasan saya tentang jamur, materi yang disampaikan sangat jelas dan lagi disertai dengan praktek dilapangan.

— Bp. I Ketut S.R, Semarang

Saya sangat senang mengikuti kursus Jamur ini dan tentunya dangan pemateri jamur disini.

— Bp. Tumiran, Singapura